Cangkrukan Polres Metro Bekasi, Ketua RW.017 Villa Mutiara Setu, M. Samsodin Ucapkan Terimakasih

17 Desember 2023, 04:06 WIB Last Updated 2024-01-30T09:11:53Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Metro Bekasi menggelar Cangkrukan bareng warga dan petugas Siskamling di RW 017 Perum. Villa Mutiara Setu, Kecamatan Setu, Desa Cijengkol, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (17/12/2023) dini hari.


Kegiatan itu sebagai upaya memberikan arahan Kamtibmas dan juga pentingnya giat Siskamling untuk membantu Polri dalam hal penanganan keamanan di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi.


Kunjungan tersebut dihadiri Waka Polres Metro Bekasi, AKBP Sumarni, S.I.K., SH., MH di dampingi PJU Polrestro Bekasi, Kapolsek Setu, AKP Ani Widayati, SH dan Ketua RW.017 Perum. Villa Mutiara Setu, M. Samsodin SH.,MH serta para pengurus RW.017.



Adapun rangkaian kegiatan yang di laksanakan, yakni, tatap muka dengan para pengurus dan petugas Sat Kamling, sesi tanya jawab, menerima masukan, saran dan juga keluhan warga.


Dalam hal tersebut, Ketua RW.017 Perum. Villa Mutiara Setu, M. Samsodin SH.,MH mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi atas kehadirannya dalam Cangkrukan Kamtibmas.


"Saya ucapkan terimakasih untuk kehadirannya, terutama kepada Waka Polres Metro Bekasi ibu AKBP Sumarni, semoga komunikasi bersama kami selalu terjalin baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,"singkatnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini