Nikmati Promo Akhir Tahun 2023 Di Hotel Santika Mega City Bekasi

15 Desember 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-12-15T12:04:56Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Menjelang akhir tahun 2023 dan perayaan Tahun Baru 2024, Hotel Santika Mega City Bekasi telah menyiapkan berbagai promo kamar dan promo restauran yang terbaik untuk dapat anda nikmati bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman kantor anda.


“Untuk memperingati perayaan Natal, Hotel Santika Mega City memberikan promo kamar mulai dari Rp 600.000/malam sudah include dengan Chocolate Drink, Raisin Bread, sarapan untuk 2 orang, serta berbagai voucher discount yang bisa didapatkan dengan periode stay 22-25 December 2023” ujar Galih Prasetyo selaku Asst. Front Office Manager Hotel Santika Mega City, Jumat (15/12/2023) 


“Namun jika hanya ingin makan malam bersama kerabat atau keluarga tercinta kita juga mempunyai promo XMas Dine In, hanya Rp 185.000 Nett/Pax dengan menu yang sangat lengkap dan lezat” tambahnya.


Tidak berakhir sampai di acara natal saja, hotel yang menyatu dengan Hypermall Mega Bekasi ini menyediakan promo tahun baru yang dirancang semenarik mungkin. Hotel Santika Mega City Bekasi memilih tema dengan nuansa Bollywood Night Party. Dimana setiap tamu yang hadir dapat merasakan atmosfer Bollywood yang tidak didapatkan di tempat lain.


Dihibur oleh beberapa Live Performance maupun Entertainment seperti : Funny Magic Show, Indian Dance, Costume Parade, Video Booth 360, dan sebagainya.


Bahkan, kata Galih Prasetyo lagi, akan disediakan banyak doorprize untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2024, seperti voucher menginap mulai dari bintang 3 hingga bintang 5, Smart TV, serta puluhan hadiah lainnya. Acara malam pergantian tahun ini juga kami fasilitasi untuk hiburan anak-anak seperti pesulap, kids play zone, Face painting.


Harga yang diberikan untuk acara malam tahun baru ini sangat affordable dan cukup terjangkau. Mulai dari budget Rp 1.100.000,- Anda sudah dapat menginap di kamar tipe Superior, dengan sarapan pagi serta New Year Eve Celebration untuk 2 orang dewasa.


“Namun jika Anda hanya ingin menikmati malam pergantian tahun dengan acara yang telah kami siapkan bersama kerabat atau keluarga tercinta, kami juga telah menyediakan paket Dinner hanya dengan Rp 200.000 nett/pax.” pungkas Galih Prasetyo - Asst. Front Office Manager Hotel Santika Mega City.


Sebagai informasi, Hotel Santika Mega City Bekasi berlokasi di Rooftop Lantai 5 Hypermall Mega Bekasi, Jl. Ahmad Yani, No.1, Bekasi Barat, Kota Bekasi.


Letaknya sangat strategis di Kota Bekasi karena berada dekat dengan Tol Bekasi Barat serta Stasiun LRT Bekasi Barat sehingga keberadaan Hotel Santika Mega City dapat memenuhi kebutuhan akan tempat penyelenggaraan acara dan akomodasi bagi para pebisnis, pegawai kantor, dan bagi warga Bekasi.


Christmas DEALcember Semua informasi terkait acara liburan tutup tahun di Hotel Santika Mega City dapat diakses melalui IG @santikamegacity Atau dapat menghubungi kami di (021) 2928 5777 via Whatsapp ataupun Telephone.

Komentar

Tampilkan

Terkini