Pengurus Baru Relawan Jarnas Siliwangi Bekasi Siap Menangkan Pasangan AMIN

18 Desember 2023, 08:08 WIB Last Updated 2023-12-18T01:08:57Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Jarnas Siliwangi Bekasi raya mengadakan kegiatan pengukuhan pengurus baru bertempat di Posko Pemenangan PKS Jalan KH. Noer Ali Kalimalang Kota Bekasi. Pengukuhan pengurus Jarnas Siliwangi dihadiri langsung oleh ketua DPP Jarnas ABW, Kang Irfan dan ketua DPW Jarnas Siliwangi Jawa Barat, Nurdiah Yusuf.


Kepengurusan baru ini terbentuk sepekan yang lalu karena pengurus lama memilih aktif di simpul lain sehingga DPW Jarnas Siliwangi Jawa Barat mengambil langkah membentuk kepengurusan Jarnas Siliwangi baru dan terpilih sebagai Ketua H. Aminuddin dan Sekjend Yulnizar Perabujaya serta sebagai pembina Toto Sugianto dan H. Natsir.


Dalam sambutannya ketua DPW Jarnas Siliwangi ABW berpesan agar para relawan bekerja degan penuh kerendahan hati dan semangat untuk terus berusaha memenangkan hati masyarakat agar memilih pasangan capres-cawapres AMIN. 


"Kita relawan tidak dibayar tapi karena kita ingin adanya perubahan di negeri ini, sehingga hati kita tergerak menjadi bagian dari relawan perubahan. Sekecil apapun yang kita lakukan untuk membantu pasangan AMIN semoga Allah balas dengan kebaikan," ujarnya Ahad (17/12/2023).


Dalam acara ini juga di bagikan alat peraga kampanye berupa kalender lebih kurang 3000 lembar untuk dibagikan ke masyarakat di sekitar lingkungan relawan dengan nama 'Gerakan Sapa Tetangga'.


Sementara, Ketua terpilih H. Aminuddin mengatakan akan segera berkonsolidasi dengan para relawan yang dulu tergabung dalam Jarnas Siliwangi Bekasi raya dan dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan yang bersifat turun langsung kemasyarakat. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini