Deklarasi Nasional Relawan Gibranku, Ketua DPC: Seluruh Jajaran Langsung Gaspol

15 Januari 2024, 09:32 WIB Last Updated 2024-02-02T14:50:21Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Deklarasi serta konsolidasi nasional relawan Gibranku untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.


Acara yang di isi dengan pembacaan ikrar serta penyerahan SK DPC Kabupaten Bekasi berlangsung di Cafe Pondok sambal dadak Metland Tambun, Kabupaten Bekasi. Minggu (14/01/2024) sore.  


Nanang Kosim selaku Ketua relawan Gibranku Dpc kabupaten Bekasi dalam sambutan politiknya mengajak kepada seluruh jajaran struktural untuk langsung gaspoll dengan membentuk PAC. 


"Kita harus gaspoll, gerak cepat untuk membentuk kepengurusan PAC di 23 Kecamatan. Waktu pelaksanaan Pilpres kurang lebih 1 bulan lagi. Relawan Gibranku harus bisa menyesuaikan diri dalam bergerak. Untuk saat ini saya sudah hampir 500 orang yang terdaftar di struktural DPC juga beberapa PAC," ujarnya. 


Nanang juga mengatakan tentang target prioritas relawan Gibranku untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres nanti yaitu menjaring suara Generasi Zoomer (Gen Z). 


"Selain pembentukan PAC, kita juga langsung bergerak untuk menjaring suara Gen Z, dan swingvoters. Strategi serta teknis salah satunya kita rangkul lewat pendekatan emosional, edukasi politik, juga menjelaskan tentang latar belakang Capres dan Cawapres kita," kata Nanang. 


Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum DPP Gibranku Gultom menyambut baik terkait antusias masyarakat Kabupaten Bekasi. 


"Ini sungguh luar biasa, hanya dalam waktu seminggu sudah bisa mengumpulkan 500 orang secara struktural. Nanti kami dari DPP mencoba untuk mengajak Mas Gibran ke Kabupaten Bekasi setelah dari Bandung nanti. Untuk relawan Gibranku sendiri kami sudah terbentuk di 32 Provinsi, mulai dari Aceh sampai Papua," ujar Gultom. 


Peryataan tersebut dibenarkan oleh Sekjen DPP GibranKu Tyo Kusomo, dan untuk Kabupaten Bekasi sendiri mengapa baru terbentuk di saat waktu Pilpres kurang 1 bulan lagi, Tyo menjelaskan beberapa hal teknis 


"Untuk relawan, kebetulan kita memang baru mendeklarasikan hari ini di Kabupaten Bekasi. Untuk daerah lain sudah terbentuk. Kenapa ada relawan Gibran, yang pertama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Kita akan menyisir untuk pemilih pemula. Agar kemenangan satu putaran bisa terwujud," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini