Helmi S.E Sosialisasikan Program Kerja Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Tambun Selatan

21 Januari 2024, 22:06 WIB Last Updated 2024-02-02T14:45:29Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Helmi SE, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi dari fraksi Gerindra, menggelar sosialisasi pemenangan serta pemaparan program Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Sekretariat RW 016 Koperindag Sumber Jaya Tambun Selatan, pada minggu (21/01/2024).


Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami program kerja capres cawapres Prabowo Gibran jika menjabat sebagai Presiden RI 2024 nanti.


Dalam sosialisasinya, Helmi SE mengungkapkan program hilirisasi industri sebagai bagian dari upaya pembangunan, termasuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat. 


Selain itu, ia menekankan pentingnya program makan siang gratis untuk anak-anak dan pemberian gizi khusus untuk ibu hamil. Semua program ini diarahkan untuk mencapai visi "Generasi Emas Indonesia" pada tahun 2045.


"Saya juga ingatkan kepada masyarakat untuk tetap bersatu dan akur, meski memiliki pilihan calon presiden yang berbeda," tambahnya.


Selain itu, Helmi SE menyampaikan bahwa dirinya telah menampung sejumlah keluhan dari warga, mencakup berbagai bidang seperti Jalan Lingkungan (Jaling), Sarana Olahraga (SOR), Drainase, U-Ditch, Turap, dan Penerangan Jalan Umum (PJU). 


Usulan-usulan ini biasanya diajukan oleh desa-desa lain, namun Helmi SE berkomitmen untuk merealisasikan sejumlah usulan tersebut pada tahun 2024 mendatang.


"Saat ini, total aspirasi yang sudah masuk untuk tahun 2024 mencapai 432 Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), namun baru 77 usulan yang sudah kami survey," ujar Helmi SE yang juga mencalonkan kembali sebagai legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil III Tambun Selatan No urut 1 dari Partai Gerindra Minggu (21/1/2024).


Warga RW 016 Sumber Jaya berharap agar keluhan yang telah disampaikan segera mendapatkan perhatian dan penyelesaian demi kesejahteraan bersama.


"Kami senang dengan sosialisasi secara langsung seperti ini. Semoga keluhan kami terkait pembangunan di wilayah kami segera direalisasikan," ungkap warga. (Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini