Maisaroh, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil III Tambun Selatan Prioritaskan Kalangan Emak-emak

20 Januari 2024, 18:25 WIB Last Updated 2024-02-02T14:46:19Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil III Tambun Selatan No urut 8 dari Partai Gerindra, Maisaroh melakukan sosialisasi dan konsolidasi team kemenangan Capres Cawapres 2024 Prabowo - Gibran di Perumahan Papan Mas, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (20/01/2024).


Acara itu dilaksanakan ditengah tengah pemukiman warga masyarakat. Warga sangat antusias menyambut kehadiran sosok Maisaroh wanita yang santun dan ramah tamah kepada warga masyarakat di wilayah tersebut. 


Dalam wawancara, Maisaroh mengatakan, dirinya sangat mengutamakan suara dari kaum emak-emak agar aspirasi atau keinginannya dapat tersalurkan dengan maksimal.


"Terutama saya mengutamakan suara emak-emak, yaa supaya mereka punya aspirasi. Dan aspirasi mereka bisa tersalurkan apa yang menjadi keinginan mereka, salah satunya dengan adanya sembako murah," ujar Maisaroh.


Selain itu, Maisaroh juga menjelaskan sebelum dirinya mencalonkan sebagai legislatif, Ia sudah aktif terlebih dahulu untuk membantu masyarakat dalam gerakan Jum'at berkah serta menyantuni anak yatim.


"Saya ada berbagi di setiap Jumat berkah di wilayah, saya tinggal di wilayah tambun Utara yaa, Alhamdulillah saya juga cukup dikenal, kalau untuk santunan setiap bulan apa kita pasti ada, setiap tahun bisa beberapa kali, kegiatan itu sebelum nyaleg,"ungkapnya.


Ia berharap pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dapat memenangkan Pilpres di Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Bekasi tepatnya di wilayah Tambun Seelatan 


"Saya berharap di tambun selatan khususnya Prabowo Gibran menang,"pungkasnya.


(Dwi)


Komentar

Tampilkan

Terkini