Partai Gerindra, Petahana Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 3, Helmi S.E Sosialisasi Pemenangan Prabowo-Gibran

20 Januari 2024, 22:56 WIB Last Updated 2024-02-02T14:46:05Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Petahana Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil III Tambun Selatan No urut 1 dari Partai Gerindra, Helmi S.E melakukan sosialisasi pemenangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Perumahan Puri Cendana, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (20/01/2024).


Acara itu dilaksanakan ditengah tengah pemukiman warga masyarakat Rt.48/RW.02. Penyambutan warga sangat antusias terhadap sosok Petahana yang santun dan penuh rasa humoris itu. 


Dalam Pidatonya, Helmi S.E mengkampanyekan pasangan Capres-cawapres Prabowo Gibran. Dan Ia juga menyebut bahwa dirinya mempunyai kewajiban untuk memenangkan Pasangan Capres-cawapres Prabowo Gibran di Pilpres 2024.


"Jadi saya mempunyai kewajiban, bagaimana suara di pilpres di kabupaten Bekasi mutlak di menangkan oleh Prabowo Gibran, karena saya ini menaungi 23 kecamatan dan saya juga menaungi caleg caleg se-kabupaten Bekasi supaya bisa menang,"ujarnya.


Helmi juga mengajak warga masyarakat lingkungan untuk lebih Cermat dan cerdas dalam memilih seorang Pemimpin.


Dalam Kampanyenya Helmi di dampingi Suami dari Anggota DPR-RI Putih Sari, Alipudin yang ikut serta mensosialisasikan istrinya untuk maju kembali sebagai Calon DPR-RI dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 2.


Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa Putih Sari (istrinya) tidak dapat menghadiri dikarenakan kesibukan pekerjaannya sebagai Anggota DPR RI dan juga Wakil Ketua Umum dari Partai Gerindra.


Untuk itu, Alipudin meminta doa kepada masyarakat agar ibu Putih Sari bisa kembali naik sebagai anggota DPR RI yang dapat mewakili masyarakat di Dapil VII Karawang, Kabupaten Bekasi dan Purwakarta. 


"Saya meminta Doa kepada masyarakat untuk kembali bisa mewakili masyarakat di Dapil VII Karawang, Bekasi, dan Purwakarta, sehingga kembali mampu membawa aspirasi masyarakat khususnya Tambun Selatan,"pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini