Pimpin Apel Pagi Perdana, Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti Tingkatkan Kinerja dan Disiplin

18 Januari 2024, 15:32 WIB Last Updated 2024-02-02T14:46:38Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti, S.EI., memimpin apel pagi tepat pukul 08.00 WIB di halaman depan Kantor Kepala Desa. Apel diikuti oleh 15 perangkat desa, 2 Linmas, dan 2 orang bantuan keamanan.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh perangkat desa yang hadir. 


Menandai hari kedua tugasnya, Pipit Haryanti mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin terhadap administrasi.


"Kita harus belajar dari kejadian yang telah lalu. Mari kita menjadi lebih berhati-hati dan patuh terhadap regulasi. Perhatikan pengarsipan dan kerjasama yang baik untuk kepentingan masyarakat," ucap Pipit.


Dalam rangka evaluasi, Pipit Haryanti berharap agar setiap perangkat desa dapat memaksimalkan sisa masa jabatan yang tinggal 8 bulan ke depan. Ia mendorong agar program kerja yang belum terealisasi dapat dikejar dengan maksimal.


Apel pagi tersebut menjadi momentum untuk memotivasi seluruh perangkat desa dan menyusun strategi guna menjalankan tugas dengan lebih baik demi kemajuan Desa Lambangsari.


"Untuk mencapai itu semua, saya meminta kesiapan para perangkat desa agar ditingkatkan lebih dari biasanya. Mungkin akan dilakukan rotasi untuk merelaksasi jabatan demi efektivitas dan kepentingan bersama. Saya harap semua dapat memahami dan menyikapinya dengan dewasa," tambahnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini