Selesai Renovasi, Gedung Kantor Imigrasi Bekasi Siap Melayani

16 Januari 2024, 15:38 WIB Last Updated 2024-01-16T08:44:25Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Gedung Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi yang direnovasi kini telah selesai, ini merupakan kabar gembira bagi Pengguna Layanan Keimigrasian Bekasi.


Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Rendy Ferlino Menjelaskan, Yang utama adalah kenyamanan dan kepuasan masyarakat.



Sebelumnya ruang Layanan Paspor sudah tertata dengan baik, namun tetap dilakukan renovasi seluruhnya agar terlihat lebih rapih dan nyaman. Renovasi Kantor Imigrasi Bekasi meliputi Tampak depan gedung ada jalur dishabilitas untuk kursi roda serta Ruang Pelayanan paspor dan Ruang Kerja Pegawai.


"Alhamdulillah Renovasi Gedung Kantor Imigrasi Bekasi Telah selesai, Kami Mulai Buka Layanan per tanggal 15/01/2024 , adapun pembaharuan dan perbaikan baik dari segi pelayanan hingga sarana dan prasarana demi mewujudkan pelayanan prima dan kami Lebih mengutamakan Renovasi Ruang Pelayanan untuk masyarakat agar lebih Nyaman". pungkas Rendy kepada awak media di Kantor Imigrasi Bekasi, jalan perjuangan, teluk pucung, Bekasi Utara, Selasa, (16/01).


Lebih lanjut, Rendy Pun berharap dengan Renovasi Ruang Pelayanan menjadikan semangat terus melayani dan terus berikan yang terbaik buat masyarakat Bekasi.


"Semoga renovasi ruangan ini melambangkan dinamisasi semangat kami dalam memberikan layanan Prima kepada Masyarakat Bekasi, dan semoga (ruangan baru) ini juga melambangkan keinginan kita untuk terus memperbaiki dan terus terdepan,” harapnya.


Pada saat renovasi dilaksanakan tidak ada kendala - kendala yang dialami terkait dengan proses Pelayanan Keimigrasian, Layanan Paspor di buka di kantor sementara jalan boulevard Perumahan duta harapan, Bekasi Utara. (YRD)

Komentar

Tampilkan

Terkini