Virtual Zoom Meeting, Kantor Imigrasi Bekasi Ikuti Penandatanganan Komitmen Bersama

19 Januari 2024, 14:02 WIB Last Updated 2024-01-19T07:02:08Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi mengikuti kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas, dan Pencanangan Tahun Prestasi Secara Virtual Zoom Meeting, Jumat (19/01).


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi Babay Baenullah hadir langsung dalam acara Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas dan Pencanangan Tahun Prestasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat yang berlangsung di aula Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.


Penandatangan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat R, Andika Dwi Prasetya dan turut diikuti oleh jajaran Kepala Divisi, Kepala Satuan Kerja (Kasatker), segenap jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Barat serta dihadiri Seluruh jajaran UPT melalui virtual zoom meeting.


Dalam arahannya, R. Andika dwi prasetya mengharapkan agar seluruh jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerja guna mencapai segala target kinerja yang telah dibebankan, berupaya untuk menyukseskan pembangunan zona integritas di satker masing-masing serta berharap agar tahun ini merupakan awal Tahun Prestasi bagi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat beserta satker masing-masing.


“Pastinya kita juga tidak ingin deklarasi ini hanyalah sekadar seromonial saja, saya berharap agar seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham Jawa Barat juga mau berkomitmen bersama untuk membenahi segala layanan dan target yang telah ditetapkan ujarnya.


Kegiatan ini dilaksanakan setiap awal tahun untuk meningkatkan prestasi pada setiap satker/UPT untuk meraih predikat penghargaan.


Dengan diadakannya Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Pakta Integritas, dan Pencanangan Tahun Prestasi dapat meraih Kanwil Kemenkumham yang terbaik se-indonesia. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini