Aksi Simpatik Polisi Lantas Polres Metro Bekasi Kota Evakuasi Truck Trailer Mogok

20 Februari 2024, 12:41 WIB Last Updated 2024-02-20T05:41:58Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Berawal dari truck trailer bermuatan barang peti kemas mogok didepan Islamic Center membuat kemacetan panjang dijalan Ahmad Yani menuju Pekayon dan Tol Bekasi Barat dengan sigap Aiptu Agus dan Aipda Panji melakukan gatur lalin dan evakuasi Truck yang mogok beberapa hari yang lalu.


Mogoknya Truck Trailer bermuatan peti kemas ditengah jalan Ahmad Yani Kota Bekasi akibat kendala tidak bisa masuk gigi atau perseneling di depan pintu keluar Islamic Center di bawah JPO menghambat arus lalin.


Kedua anggota Satlantas Polres Polres Metro Bekasi Kota kemudian melaksanakan gatur lalin akibat dari proses evakuasi truck dengan meminta bantuan truck lain yang kapasitas mesin besar untuk melakukan penarikan menggunaka kabel seling.


Untuk itu Aiptu Agus dan Aipda Panji bergegas mengambil Seling dari pos dan meminta bantuan pengendara truk lain untuk menarik truk mogok agar bisa dievakuasi ke pinggir jalan raya.


Satu petugas mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sementara seorang lagi membantu proses pemasangan kabel seling kekedua truk. Tak butuh waktu lama, truk pun sudah bisa ditarik untuk dipinggirkan ke pinggir jalan yang aman dan tidak menimbulkan kemacetan.


Polri mampu berperan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta keberadaannya membawa manfaat positif bagi semua

Komentar

Tampilkan

Terkini