Caleg Dapil 3 Tambun Selatan No Urut 2 Hj. Yaceu Herliyanti Optimis Partai Golkar Akan Mencapai Target

04 Februari 2024, 23:33 WIB Last Updated 2024-02-04T16:34:45Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar

Hj. Yaceu Herliyanti (kanan) bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Kiri)

SINYALBEKASI.COM - Hadiri Rapat Umum Partai Golkar di Stadion Mini Cikarang Desa Karang Asih Cikarang Utara. Hj. Yaceu Herliyanti, SH bersama ratusan pendukungnya, pada Minggu (04/02/2024).


Caleg Dapil III Tambun Selatan No urut 2 ini optimis bahwa Partai Golkar akan mencapai target dengan meraih 14 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. 


"intinya kampanye akbar ini alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Kami selaku kader Golkar akan terus berjuang sampai akhir agar target 14 kursi bisa kita raih dan Partai Golkar bisa kembali menjadi pemenang pemilu," ujarnya. 


Selain itu, Yaceu juga mengatakan bahwa selama masa sosialisasi ia telah berkunjung ke beberapa wilayah di Tambun Selatan kurang lebih 100 titik dengan door to door menyambangi warga masyarakat. 


"hampir semua Desa saya sambangi di wilayah Dapil 3 ini. Di samping itu, saya juga melakukan door to door kerumah warga untuk door to door sendiri yang sudah hampir 10 ribu rumah dan untuk titik pertemuan terbatas kurang lebih 100 titik selama masa kampanye. Dan itu merata di semua desa, jadi rata-rata 1 desa 10 titik," katanya. 


Ia juga berharap pada warga masyarakat di Dapilnya untuk hadir menggunakan hak suaranya di Pemilu tanggal 14 Februari nanti. 


"Semoga semua warga masyarakat Tambun Selatan Dapil 3 bisa hadir dan memberikan suaranya di pemilu 2024. Sehingga tidak ada lagi pemilih yang Golput dan tentunya bisa memilih calon wakil rakyat yang bisa bermanfaat untuk masyarakat selama 5 tahun ke depan," pungkasnya. 


Acara Rapat Umum Partai Golkar yang di Gelar di Stadion Mini Cikarang pada minggu pagi selain di hadiri ribuan pendukung dan simpatisan Partai Golkar. Dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hertanto dan Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Gibran Rakabumi Raka. 


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini