Perbaikan Infrastruktur Terus dilakukan, Terpampang Benner Ucapan Terimakasih Daryanto dari Warga Bekasi Timur

29 Februari 2024, 17:18 WIB Last Updated 2024-02-29T10:42:41Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Banyak warga masyarakat Bekasi Timur yang sangat senang dengan terealisasinya infrastruktur seperti perbaikan jalan, saluran air dan juga fasilitas umum lainnya. 


Hal tersebut tidak terlepas dari hasil kerja keras seorang wakil rakyat yang memang berkomitmen menjalankan amanah dalam tugas untuk membantu kenyamanan dan kesejahteraan masyarakatnya. 


Sebut saja Daryanto S.Kom yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar, beliau gemar sekali dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongannya. Tidak heran jika sampai saat ini warga masyarakat Kota Bekasi khususnya di Dapil 1 masih memberikan dukung kepadanya.


Daryanto S.Kom Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 1


Atas dasar dukungan itu, ia mencalonkan diri kembali untuk ber kontestasi di Pemilu 2024 sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 1 mencakup wilayah Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur dengan membawa program kesehatan, pendidikan serta pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan juga merata di seluruh wilayah.


Di beberapa tempat di Dapil 1 terpampang begitu banyak benner ucapan terimakasih kepada Daryanto S.Kom sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi yang telah merealisasikan aspirasi bagi warga masyarakat.


Beberapa warga terlihat ber-selfie di depan Benner tersebut dengan wajah yang bahagia dan senang atas terlaksananya pengerjaan infrastruktur perbaikan jalan maupun saluran air dalam menanggulangi banjir pada musim penghujan.


Anggota DPRD Kota Bekasi Daryanto S.Kom pun cukup senang dan bahagia melihat kegembiraan warganya yang berada di wilayah Kelurahan Aren Jaya, berfoto didepan benner ucapan terimakasih sambil tersenyum bahagia.


Ia sangat berharap, perbaikan infrastruktur jalan dan juga saluran air tersebut bisa dijaga dan dirawat dengan baik agar dapat memberikan kenyamanan di lingkungan bagi warga masyarakat.


"semoga perbaikan ini dapat dijaga, dirawat dengan baik dan semoga juga hal ini bisa memberikan kenyamanan dilingkungan bagi warga masyarakat sekitar,"ungkapnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini