Rakernas IWO Indonesia Ke 1 Penuh Motivasi, Ketum DPP IWO Indonesia Icang Rahardian Katakan Begini!

29 Februari 2024, 19:47 WIB Last Updated 2024-02-29T12:47:21Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Pembukaan Rakernas Ke 1 IWO Indonesia yang Dibuka oleh Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia DPP NR.Icang Rahardian.SH Pada Hari Senin,Tanggal 27 Februari 2024 yang diselenggarakan di Aula Gedung Buperta Cibubur Jakarta Timur.


Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia Ichang, Menyambut dengan Arahan Tentang Betapa Pentingnya Kode Etik Jurnalistik Untuk Setiap Jurnalis yang Bergabung Dalam Wadah IWO Indonesia.


Selain Itu,icang pun berharap Setiap Jurnalis agar bisa menulis Sesuai dengan Kode Etik Agar Terhindar dari namanya Berita Bohong atau Hoax.


Selain Itu Kegiatan Rakernas Iwo Indonesia Ke 1 Membentuk Beberapa Komisi Untuk Setiap DPW dan DPD setiap wilayah yang Ada di Indonesia untuk bisa Saling Berunding antar Pengurus Di wadah IWO Indonesia untuk Membentuk Beberapa Komisi, diantaranya:


Komisi anggaran dasar,

Komisi Kode Etik,

Komisi Program Kerja,

Komisi Anggaran rumah tangga.


Setiap Komisi diharapkan Menuangkan gagasannya Masing-masing untuk dibuatkan Keputusan nantinya di Rapat paripurna mendatang.


Adapun Motivasi Ketum Icang Kepada Para wartawan yang Tergabung dalam IWO Indonesia Mengharapkan Setiap wartawan Tidak Perlu takut untuk melakukan tugas jurnalistik,Karena Dalam Hal Terkait Intimidasi yang Terjadi pada wartawan Yang Tergabung dalam IWO Indonesia "Saya Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR.Icang Rahadian.SH akan Siap Kawal dan Paling Terdepan Membela Haknya terkait masalah hukum yang menjerat Wartawan Pada saat Melakukan tugas jurnalistiknya",Tutup Icang.

(...)

Komentar

Tampilkan

Terkini