Yamaha School Grand Wisata Promo Hingga 50% di Februari 2024, Ini Daftar Harganya!

11 Februari 2024, 20:07 WIB Last Updated 2024-02-11T13:58:09Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Yamaha Music School sebagai salah satu lembaga les musik unggulan yang menyediakan beragam jenis pelatihan bagi seluruh peserta. Menariknya, semua program tersebut dapat diikuti oleh seluruh kalangan dewasa hingga anak-anak.


Keunggulan les musik Yamaha sebagai salah satu tempat les musik ternama, Yamaha selalu dijadikan sebagai pilihan utama bagi seluruh pihak. Tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha dari berbagai aspek.


Program les musik ini ditujukan bagi para orang tua maupun wali yang ingin mendaftarkan sang buah hati nya. Tentu saja proses pembelajaran tersebut dilakukan oleh para guru yang sudah berpengalaman.


Keahlian bermusik pada dasarnya dapat diasah oleh berbagai pihak, bahkan sedari dini. Supaya mendapatkan bimbingan serta arahan yang tepat, maka tidak ada salahnya apabila anak-anak anda mengikuti program les musik dari Yamaha.



Khususnya bagi Warga Bekasi. Yamaha Music School Grand Wisata yang beralamat di Komplek Ruko Grand Wisata, Jl. Celebration Boulevard No.39 Blok. AA10, Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan menawarkan berbagai kelas musik mulai dari piano, biola, gitar dan lainnya. 


Banyak sekali ragam dan jenis alat musik yang bisa dipilih oleh para murid. Semua akan dibimbing sedari awal perkenalan alat hingga mahir memainkannya. 


Dijamin kegiatan les di Yamaha Music School Grand Wisata ini akan mampu diikuti oleh anak secara menyenangkan bahkan setiap instrumen yang dibawakan akan mampu dimainkannya sepenuh hati. 


Maka dari itu, anda harus tahu terlebih dahulu tentang program dan biaya les musik di Yamaha school Grand Wisata. Ada promo hingga 50% di Tahun 2024, apabila anda berminat:


Group Lesson Piano - khusus Usia 3 tahun


* Register: Rp.600.000 disc. 50% Rp.300.000

* SPP Kursus per bulan : Rp.560.000

* Textbook : Rp.668.000 disc. 50% Rp.334.000


Hal-hal yang perlu diperhatikan


* Kelas piano grup ini sangat bermanfaat untuk mengasah motorik & daya ingat anak


* Kelas piano grup ini sudah dirancang tertarget untuk setiap pertemuannya, khususnya pada kelas ini sangat ditekankan dalam metode hiring-nya agar kelas si anak apabila sudah di level lanjutan maka tidak akan salah not saat menekan tuts piano, serta metode dasar piano lainnya


* Kelas piano grup ini jg menggunakan electone/organ saat pembelajarannya sehingga anak mampu meraih nada-nada tuts yang diinginkan. 


* Khusus kelas piano group usia 3-5 tahun wajib didampingi orang tua/orang dewasa, gunanya sebagai bounding terhadap si anak, dan membantu anak dalam proses pembelajaran penjuriannya.


* Durasi pertemuan pada kelas ini 60 menit/ pertemuan, dalam 1 tahun 40x pertemuan, artinya dalam 1 bulan bisa 3-4 kali pertemuan.


Dan masih banyak keunggulan lainnya pada kelas musik khusus usia 3-8 tahun ini, untuk harga register, SPP & bukunya rata-rata sama dengan harga diatas, tidak jauh berbeda dengan lainnya.


Adapun kelas privat jg tersedia yaitu : kelas piano Classic, piano pop, Keyboard, Vocal, Violin, Guitar Classic, Guitar Accoustic, Guitar Elektrik, Guitar Bass, Drum.


* Sebelum memutuskan kursus musik, anda jg bisa trial Class dulu selama 30 menit apabila tersedia jadwal bersama guru yang tersedia.


Narahubung: 0857-2946-8272


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini