Mubarok HM Apresiasi Giat Ramadhan Festival yang Digelar Disbudpora Kabupaten Bekasi

31 Maret 2024, 22:23 WIB Last Updated 2024-03-31T18:15:44Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Mubarok HM sebagai Tokoh Masyarakat mengapresiasi kegiatan Ramadhan Festival (Ramfes) 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi di Gedung Juang 45.


"Saya sangat apresiasi kegiatan Festival Ramadhan di Gedung Juang 45 yang digelar oleh Kadisbudpora, Iman Nugraha. Dan saya sangat salut dikarenakan dari festival tersebut masyarakat kecil dapat terbantukan," Ucap Mubarok kepada awak media, pada Minggu (31/03/2024).


Menurutnya, momen itu sangat tepat untuk berbagi keberkahan dalam rangka memeriahkan Bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, dan disamping itu juga, kata Barok sapaannya, kegiatan tersebut bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Bekasi. 


"Hal ini sebenarnya sangat tepat untuk berbagi, disamping menjelang ramadhan kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan kita juga mendapat keberkahan didalamnya" Ujar Mubarok.


"Semoga acara seperti ini terus bisa berkelanjutan setiap tahun ke tahunnya di bulan ramadhan, agar masyarakat Kabupaten Bekasi terhibur dan terpesona melihat penampilan anak Bekasi sambil menunggu untuk berbuka puasa,"sambungnya.


Sebelum itu diberitakan, Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga menggelar Ramadan Festival (Ramfes) yang dibuka pada tanggal 24 Maret 2024 di Gedung Juang, Kecamatan Tambun Selatan.


Ramadhan Festival (Ramfes) 2024 ini diperuntukkan untuk masyarakat bisa Ngabuburit sambil menonton hiburan dengan permainan seni musik anak bangsa.


Sekitar 60 stan pelaku UMKM yang ikut serta menjajakan produk dalam festival Ramadhan 2024 dan sekaligus Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi memperkenalkan produk-produk asli dari daerahnya sendiri.


Acara Ramadhan Festival (Ramfes) ini ditutup pada Minggu 31 Maret 2024 bersamaan dengan peresmian Galeri Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dipimpin langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan didampingi Kepala Kadisbudpora, Iman Nugraha dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini