Jelang Lebaran 1445 H, Pipit Haryanti Beri Imbauan Bagi Warga yang Berangkat Mudik

06 April 2024, 21:43 WIB Last Updated 2024-04-06T14:44:23Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti, SE.I mengimbau kepada warga Desa Lambangsari yang akan mudik untuk memperhatikan kondisi keamanan baik rumah yang ditinggalkan maupun kendaraan yang akan digunakan.


"Yang akan mudik agar mempersiapkan diri, kendaraannya harus dipastikan aman, rumah yang ditinggalkan aman, dan nanti bisa kembali dengan aman," kata Pipit usai acara Bukber bersama BPD di Resto Caping Bekasi, pada Sabtu (06/04/2024).


Pipit juga mengatakan, bagi warga yang berkendara sepeda motor dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam perjalanan, sehingga dapat berkumpul bersama keluarga di Hari Raya.


"Ya, kita akan terus himbau para pemudik untuk menjaga keselamatan, agar bisa lebaran di kampung halaman. Dan sebelum pergi jangan lupa rumahnya benar benar dikontrol terlebih dahulu,"ucapnya.


"Tetap jaga kondisi kesehatan, terutama untuk yang membawa keluarga, patuhi aturan lalu lintas dan semoga diberikan kelancaran dan bisa kembali ke Desa Lambangsari dengan aman dan nyaman," sambungnya berharap.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini