Karang Taruna Mekarsari Tambun Selatan Bagikan 300 Paket Takjil di Underpass Tambun

07 April 2024, 11:10 WIB Last Updated 2024-04-07T04:10:40Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- H-4 menjelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriyah Karang Taruna Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan aksi sosial dengan berbagi santapan takjil di bilangan Underpass Tambun.


Koordinator Kegiatan, M. Soleman menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota Karang Taruna Desa Mekarsari, sekaligus untuk menunjukkan komitmen sosial kepada masyarakat, khususnya kepada para pemudik dan para pengendara pengguna jalan. 


Harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi organisasi, kelompok, lembaga, atau bahkan institusi lain di wilayah Tambun Selatan untuk turut serta dalam aksi sosial yang serupa di masa mendatang. 


"Kami berharap agar kesadaran dan empati masyarakat semakin meningkat, terutama di bulan suci ramadhan ini," ujarnya pada Sabtu (6/4/2024)


Tidak tanggung-tanggung, dalam kegiatan berbagi takjil kali ini, Karang Taruna Desa Mekarsari telah membagikan sebanyak 300 bungkus takjil kepada masyarakat yang membutuhkan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini