Silahturahmi Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi KeBatalyon Armed 7 /155 GS

10 Mei 2024, 16:33 WIB Last Updated 2024-05-10T09:33:42Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Kehadiran Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi Bersama Ketua DPD Kota Bekasi Nio Helen disambut Baik Oleh Komandan Letkol Arm Novan Andriansyah S.SOS di Lapangan Tembak Batalyon Armed-7/Biringgalih,Jumat 10 Mei 2024 Pukul 08 Pagi Adalah Suatu Kegiatan Untuk Mendekatkan Antara Media dan TNI.


Dengan Penuh Ramah dan Jamuan,Komandan Armed 7 Novan Andriansyah Beserta Kabag Intel Robi Menyambut Baik Rekan Media Yang Tergabung Di Ikatan Wartawan Online Indonesia Khususnya DPD Kota Bekasi.


Batalyon Artileri Medan 7/Biring Galih atau Yon Armed 7/155/Gerak Sendiri adalah merupakan batalyon Artileri Medan "gerak sendiri" (self operating) yang merupakan satuan bantuan tempur (satbanpur) yang berada di bawah Komando Kodam Jaya dan bermarkas di Jl. Raya Narogong Bantargebang, Kota Bekasi. Yon Armed 7/155 GS berdiri pada 15 Februari 1977 dan menggunakan meriam kaliber 105 mm Gerak Sendiri serta memiliki varian tank AMX. Batalyon Armed 7/155 GS memiliki lambang satuan "Biring Galih" yang merupakan senjata sakti Pangeran Jayakarta saat berjuang melawan kolonial Belanda, dengan sesanti satuan "Dure Catru Winasena" yang berarti menghancurkan musuh dari jarak jauh.


Dalam Kehadiran Silahturahmi Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kota Bekasi Nio Helen Memberi Apresiasi yang Luar biasa terhadap Komandan Armed 7 dan Para Anggota yang Bertugas di Batalyon.


"Saya Sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Khususnya kota Bekasi Sangat Berterimakasih Atas Sambutan Hangat Yang Diberikan oleh Anggota dan Komandan Batalyon Armed 7 Kota Bekasi,Semoga Kedepan Sinergitas Media dan TNi Bisa Lebih Dekat lagi",Ucap Helen Saat di Konfirmasi.


TNI Kuat Karena Rakyat,Jadi Salah Satu Dasar Mengapa Media Harus Turut Serta Dalam Kegiatan,yaitu agar Masyarakat dapat Tau Seberapa Dekatnya TNI itu Untuk Rakyat dalam Menjaga rasa aman dan nyaman,Tutup Nio Helen.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini