Restoran Ayam Viral, Rekomendasi Tempat Makan Murah Enak Di Lidah Untuk Warga Bekasi

21 Juni 2024, 18:03 WIB Last Updated 2024-06-21T11:03:22Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Jum'at (21/6/2024) Restoran ayam dari dulu memang selalu menjadi tempat makan yang banyak diminati warga Bekasi. Salah satu restoran yang bisa Anda kunjungi adalah Restoran Ayam Viral Bekasi yang terletak di Jl. Cikunir Raya No. 22, Jaka Mulya, Bekasi. Terletak di dekat pusat Kota Bekasi, restoran Ayam Viral ini mudah diakses oleh semua kalangan. Baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti LRT.


Restoran Ayam Viral Bekasi dikenal dengan Ayam Kuningnya yang memiliki ciri khas bumbunya yang meresap dari kulit luar sampai dalam dagingnya. Dipadu dengan 5 varian sambal bakar pilihan seperti Sambal Pecak, Sambal Korek, Sambal Embe, Sambal Teri, dan Sambal Sereh, membuat setiap suapan akan mengundang selera makan. Tak heran jika keluarga-keluarga di Bekasi kerap memilih restoran ini sebagai tempat makan bersama yang menyenangkan.


Salah satu daya tarik utama dari Restoran Ayam Viral Bekasi adalah harganya yang ramah di kantong. Meskipun terkenal dengan kualitasnya yang prima, restoran ini tidak membebani pelanggannya dengan harga yang tinggi. Semua hidangan di sini dapat dinikmati dengan budget yang bersahabat, sehingga cocok untuk dikunjungi baik dalam acara santai maupun makan keluarga.


Tak hanya mengandalkan harga yang terjangkau, Restoran Ayam Viral juga rajin menawarkan promo-promo spesial yang menggiurkan. Mulai dari promo Kopi Gula Aren dan Latte yang bisa dinikmati dengan hanya Rp 13 Ribu, promo Mabuk (Makan Buareng Kawan) dengan Paket Ayam dan Nugget yang bisa dinikmati dari harga Rp 20.000 gratis Es Teh Manis, dan Gratis Kulit Ayam yang krispi sepuasnya setiap Sabtu.


Atmosfer di Restoran Ayam Viral juga sangat cocok untuk acara keluarga maupun event-event acara lainnya karena area tempat makannya yang luas dan nyaman. Restoran Ayam Viral Bekasi cocok untuk berbagai acara mulai dari makan keluarga, ulang tahun, arisan, kumpul dengan teman-teman, hingga rapat informal.


Bagi Anda yang mencari tempat makan yang tidak hanya lezat tetapi juga ramah di kantong, Restoran Ayam Viral adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Dengan cita rasa ayam yang memikat, harga terjangkau, promo menarik, serta suasana yang nyaman, pastinya akan menjadi pengalaman kuliner yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.

Komentar

Tampilkan

Terkini