Salurkan Dana CSR, PT Arnott’s Indonesia Beli Dua Ekor Sapi Qurban Lewat LAZGIS Peduli

19 Juni 2024, 17:37 WIB Last Updated 2024-06-19T10:37:19Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Kota Bekasi - Iduladha menjadi hari raya kedua setelah hari raya Idulfitri yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh umat muslim di dunia, karena di dalamnya terdapat perintah untuk menunaikan ibadah qurban bagi yang mampu dan membahagiakan mereka yang kurang mampu. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh PT. Arnott’s Indonesia dalam menyambut hari raya Iduladha. PT. Arnott’s Indonesia membeli dua ekor sapi qurban menggunakan dana CSR melalui LAZGIS untuk didistribusikan kepada penerima manfaat yang jarang menikmati nikmatnya makan daging. 


“Melalui dana ini kami berharap dapat membantu masyarakat lebih luas lagi dan harapannya kegiatan kebaikan bersama LAZGIS dapat berlanjut terus menerus tidak hanya kali ini saja," ujar Bimo selaku Manajer PT Arnott's Indonesia sekaligus PIC Program Qurban pada Senin (17/6/2024)


Adapun pendistribusian daging hewan qurban disalurkan ke wilayah RW 02 dan 03 Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi dengan total jumlah penerima manfaat sebanyak 300 kepala keluarga terdiri dari yatim dan duafa. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini