Lomba Kampung Bersih, Perwakilan Desa Cijengkol M. Samsodin, SH.,MH Ucapkan Terimakasih Pada Pj. Bupati Bekasi

11 Juli 2024, 21:01 WIB Last Updated 2024-07-11T19:27:19Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Ketua RW.017 Perumahan Villa Mutiara Setu, M. Samsodin, SH.,MH yang juga perwakilan Desa Cijengkol, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan atas inisiatif yang digagas dalam mensosialisasikan kegiatan 'Lomba Kampung Bersih Makin Berani Maju dan Berprestasi' dalam rangka Hari jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79 tahun 2024.


"Saya ucapkan terimakasih yang tulus kepada Pj. Bupati Bekasi, karena lomba ini nantinya tidak hanya meningkatkan kebersihan lingkungan tetapi juga memupuk semangat gotong royong di antara warga,"Ujar Samsodin kepada wartakinian usai acara di Gedung Joglo Puri Asri Cikarang Barat, pada Kamis (11-07-2024).


Ia juga mengatakan disela sela acara dirinya sempat mengusulkan terkait akses jalan sengon yang menuju Grand Wisata diperbaiki. Menurutnya jalan sengon tersebut adalah jalan tradisional yang dahulu menghubungkan antara wilayah Setu dan Tambun.



Maka dari itu, kata Samsodin, hal tersebut sudah sepatutnya menjadikan jalan sejarah yang tidak boleh dihilangkan. Karena history sejarah dan budayanya tidak hilang sampai saat ini.


Samsodin juga berharap kegiatan lomba seperti ini dapat terus didukung dan diperluas di masa mendatang untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi generasi mendatang. 


"Dan kami juga berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa secara keseluruhan terutama kebersihan lingkungan,"pungkasnya.


Acara tersebut dihadiri oleh PJ. Bupati Bekasi Dani Ramdan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syaffri Donny Sirait, Camat Setu Joko Dwijatmoko, Kepala Desa Cijengkol, H.A Saepulloh dan para ketua RT serta RW se-kecamatan Setu.


Perlu diketahui, pelaksanaan Lomba Kampung Bersih tahun 2024 ini melibatkan seluruh RT dan RW di wilayah Kabupaten Bekasi agar perlombaan tersebut dapat berlangsung lebih masif serta meriah. 


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini