GPN 08 DPC KOTA BEKASI, Patsun dan Tegak Lurus Dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, GPN 08 Satu Komando

09 Agustus 2024, 22:25 WIB Last Updated 2024-08-09T15:25:41Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Ketua DPC Gerakan Persatuan Nasional (GPN) 08 Kota Bekasi, Ainsyam merasa optimis pergerakan GPN 08 di Kota Bekasi. Akan tetapi tetap dalam"Satu Komando".


Menurutnya, setiap program-program GPN 08 yang akan dijalankan di Kota Bekasi selalu melakukan koordinasi dan komunikasi kepada tingkat Dewan perwakilan Jawa Barat hingga Pusat.


"Saya tidak ingin bergerak tanpa koordinasi ke DPD Jawa Barat, selalu saya koordinasikan dahulu," tutur Ainsyam.


Maka dengan itu, Ainsyam menekankan kepada setiap pengurus GPN 08 Kota Bekasi harus menandatangi fakta integritas, hal itu dilakukan untuk saling menjaga marwah organsiasi ini.


"Perlu saling koordinasi dan komunikasi sebelum melangkah, apapun itu saya sebagai ketua harus mengetahui agar saya dapat melanjutkan koordinasi tingkat berikutnya," imbau dia.


Nantinya, Ainsyam mengharapkan keberadaan GPN 08 di Kota Bekasi, selalu ingin melakukan hal yang terbaik dan berguna untuk masyarakat Kota Bekasi.


Sebagai informasi, pengurus DPC GPN 08 Kota Bekasi sudah mendapat Surat Keputusan (SK) secara resmi dari DPD GPN 08 Provinsi Jawa Barat pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2024, di Sukabumi, Jawa Barat.(RED).

Komentar

Tampilkan

Terkini