Launching Asta Karya 2024 dibuka oleh Manager Operasional Waterboom dan Kasie Ekraf Dispar Kabupaten Bekasi

31 Agustus 2024, 15:59 WIB Last Updated 2024-08-31T08:59:06Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Terkenal dalam memberikan pengalaman “Iconically Indonesian, Globally Inspired” untuk para tamunya, Hotel Aryaduta terus menunjukkan komitmennya dalam menampilkan warisan Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbarunya, “Asta Karya”. 


Terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni serta budaya Indonesia, inisiatif imersif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.


Dijadwalkan berlangsung dari bulan September hingga November 2024, program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka. 


Setiap hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya, sehingga para tamu dapat meresapi kreativitas Indonesia yang menggetarkan hati.


“Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta.” ucap Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing & Communications di Aryaduta Hotels.


Acara peluncuran Kampanye ini pada 31 Agustus 2024, akan menampilkan Mini Exhibition dan Workshop yang memperkenalkan berbagai jenis dan motif Batik Khas Bekasi.


Pada 29 September 2024, kami juga akan mengadakan Batik Fashion Show Competition, di mana para peserta dapat menunjukkan kreativitas mereka dalam mendesain dan mengenakan Batik Khas Bekasi. Serta kelas seni dengan aktivtas edukasi membatik.


Adhi Pratama Putra, Manager Operasional Taman Rekreasi WaterBoom Lippo Cikarang, mengatakan, "Kami sangat antusias menghadirkan kampanye Asta Karya dengan tema Batik ini. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan mencintai Batik Khas Bekasi, sekaligus mendukung upaya pelestarian budaya lokal."


"Kami berharap, rangkaian acara ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga menjadi sarana edukasi bagi pengunjung untuk memahami nilai seni dan budaya yang terkandung dalam setiap motif Batik."pungkasnya.


Mari bergabung dengan WaterBoom Lippo Cikarang dalam merayakan seni, budaya dan keindahan alam di WaterBoom Lippo Cikarang. Jangan lewatkan acara ini yang akan memikat semua anggota keluarga dan teman teman Anda !


Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi WaterBoom Lippo Cikarang pad nomor telepon 021-89907711 atau email ke marcom@tamanrekreasi.com.


Tentang Taman Rekreasi WaterBoom Lippo Cikarang 

WaterBoom Lippo Cikarang, didisain khusus sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotik. Berbagai macam aktivitas dan atraksi Air yang menarik, unik, dan mengasyikkan dan penuh petualangan bagi anak-anak, remaja sampai dewasa.dapat Anda nikmati.


Tentang Aryaduta Hotel Group

Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman 'Iconically Indonesian, Globally Inspired' di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.


Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Rudy Hermanto

Marcomm - WaterBoom Lippo Cikarang

087776392304

marcom@tamanrekreasi.com

Arthur Situmeang

Group Dir. of Marcomm - Aryaduta Hotels Group

0817208720

arthur.situmeang@aryaduta.com


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini