Reshuffle Struktur Pengurus DPC AWPI Kabupaten Bekasi Periode 2024 – 2029 Melalui Hasil Rapat Pleno di Gedung Juang 45 Bekasi

28 Agustus 2024, 13:33 WIB Last Updated 2024-08-28T08:12:38Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- Bekasi, 27 Agustus 2024 - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi resmi mereshuffle pengurus melalui Rapat Pleno yang digelar pada Selasa (27/8) di Gedung Juang 45 Bekasi. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus AWPI, Penasehat, dan anggota baru.


Rapat Pleno yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan penuh semangat kebersamaan. Para peserta rapat membahas berbagai agenda penting, termasuk reshuffle struktur kepengurusan baru DPC AWPI Kabupaten Bekasi. Proses pemilihan berjalan secara aklamasi.


Dalam sambutannya, Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi Sofiyah Prilestari, S.sos menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pengurus serta anggota dan berkomitmen kedepan untuk membawa AWPI Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik. 


Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara media dan pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi yang akurat dan konstruktif kepada masyarakat.


"Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan profesionalisme jurnalis di Kabupaten Bekasi dan menjaga integritas dalam setiap karya jurnalistik yang dihasilkan," ujar Sofiyah dalam sambutannya.


Selain itu, Sofi juga mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya rapat pleno yang membahas tentang reshuffle struktural serta program kerja bagi para pengurus. Reshuffle struktural tersebut harus dilakukan, Ia menyebut ada beberapa pengurus yang mengundurkan diri dan sudah tidak aktif. Menurutnya, jika tidak dilakukan maka akan menghambat proses kerja bagi para pengurus.


"Iya reshuffle ini harus kita lakukan jika tidak dilakukan bisa menghambat program kerja yang lain, ada beberapa pengurus yang memang sudah tidak aktif lagi didalam pengurusan ini," ujar Sofi.


Rapat Pleno dan pembentukan pengurus DPC AWPI Kabupaten Bekasi ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antar anggota. Semua anggota dan pengurus yang hadir berharap agar kepengurusan yang baru terbentuk ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, serta membawa perubahan positif bagi dunia jurnalistik di Kabupaten Bekasi.


Dengan terbentuknya kepengurusan ini, DPC AWPI Kabupaten Bekasi siap melangkah ke depan untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak demi kepentingan masyarakat luas.


RESHUFFLE SUSUNAN KEPENGURUSAN DEWAN PIMPINAN DAERAH (DPC) ASOSIASI WARTAWAN PROFESIONAL INDONESIA (AWPI) KABUPATEN BEKASI PERIODE 2024 – 2029.


Dewan Penasehat


: Efrizal Harahap SH

: Marzuki

: Iin Indrawati

: Abdul Chalim, SH

:Jasan Supratman


Ketua


: Sofiyah Prilestari S.Sos

* Wakil Ketua I

: H. Muhamad Sei


Sekretaris


: Heru Budian Timor

* Wakil Sekretaris I

: A. Irwan ZM,.ST


Bendahara


: Ade Dwi Hidayat

* Wakil Bendahara

: Yamarlin Hulu


Bidang - Bidang :


Ketua Bidang OKK


: Dwi Oktavianto


Ketua Bidang

Hukum & Advokasi


: Abdan Sakuro SH, MH


Ketua Bidang Humas


: Supriyadi,S.E.,M.M (Priyalinov)


Ketua Bidang Kesehatan

dan Sosial


: Ujang Nurdin

* Wakil :

: Sapi'i S.Pd.I


Ketua Kepemudaan

dan Olahraga


: Cecep

* Wakil : Hendrik


Kepala Bidang Informasi

& Teknologi


: Saputra Angga Wirawan

* Wakil : M. Maulana


Ketua Bidang Ekonomi

& Koperasi


: Guruh Rachman



Ketua Pers Guard


: Saut Nainggolan



Ketua Bidang

Pendidikan Jurnalistik


: Abdul Azis (Denis)


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini