Aryaduta Suites Semanggi Gandeng Batik Betawi Tambora di Kampanye Asta Karya, Melestarikan Ragam Jenis Batik

03 September 2024, 11:55 WIB Last Updated 2024-09-03T04:56:12Z
masukkan script iklan disini


SINYALBEKASI.COM
- September 2024 – Aryaduta Suites Semanggi bersama Batik Betawi Tambora, bersinergi untuk melestarikan ragam jenis batik Betawi melalui launching Asta Karya yang bertema batik di tahun ini. 


Dalam acara kali ini, Aryaduta Suites Semanggi mengundang founder dari Batik Betawi Tambora, ibu Lili sebagai penggerak sekaligus pembina. Yang menarik, Batik Betawi Tambora ini merupakan wadah bagi para ibu-ibu rusun (rumah susun) Tambora dan juga teman difabilitas untuk dapat terus berkarya.


Dalam kesempatan ini pula, Aryaduta Suites Semanggi turut mendukung usaha UMKM dengan membeli produk-produk dari Batik Betawi Tambora untuk dijadikan benefit tambahan bagi para tamu yang memesan promo kamar A Cultural Retreat yang dibanderol dengan harga mulai dari IDR 1,085,000 net/room/night dengan berbagai benefit selama periode kampanye Asta Karya berlangsung hingga memberi wadah bagi penggiat Batik Betawi Tambora untuk mempertunjukan karyanya di Pop-Up Store hingga Trunk Show yang rencananya akan diadakan bertepatan di Hari Batik tanggal 2 Oktober nanti.


Selain itu, selama bulan Asta Karya ini, Aryaduta Suites Semanggi juga menawarkan menu fantastik seperti SEMAR (SEManggi ARt) Burger dengan ukuran jumbo yang dijual dengan harga IDR 335,000++/pax saja, atau anda bisa menikmatinya GRATIS jika anda bisa menghabiskan nya dalam waktu 10 menit. Nikmati juga dengan kesegaran segelas Suites Tropical hanya dengan IDR 65,000++/pax.


“Kami berkomitmen untuk terus melestarikan budaya Betawi dengan cara yang mudah diakses baik bagi tamu hotel kami secara khusus, maupun pengunjung lainnya secara umum, agar warisan budaya ini tetap lestari dan dikenal oleh masyarakat.” – ujar Dina Servita – Asst. Manager of Marketing and Communication Aryaduta Suites Semanggi.


Tentang Aryaduta Suites Semanggi

"Aryaduta Suites Semanggi terletak di jantung ibukota Jakarta yang dilengkapi dengan 274 unit dan fasilitas yang lengkap. Berlokasi dekat dengan Plaza Semanggi dan kawasan bisnis Sudirman, hotel ini merupakan destinasi yang tepat bagi anda yang ingin berbisnis sekaligus bersantai menjelajahi salah satu sudut strategis di kota Jakarta."


Tentang Aryaduta Hotel Group

Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman 'Iconically Indonesian, Globally Inspired' di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.


Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Dina Servita Agustina

Asst. Marcomm Manager – Aryaduta Suites Semanggi

0857-8643-0580

marcom.asm@aryaduta.com


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini