Audiensi IWO Indonesia DPD Kota Bekasi disambut baik oleh Kabag Humas Pemkot Bekasi

24 September 2024, 16:29 WIB Last Updated 2024-09-24T09:35:33Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
, Bekasi - IWO Indonesia DPD Kota Bekasi Audensi di Kantor Bagian Humas Setda Kota Bekasi, di sambut baik oleh Kabag Humas. Selasa, (24/09/2024).


Dalam audensi IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Nio Helen, selaku Ketua mengatakan, semoga rekan-rekan yang tergabung di Organisasi IWO Indonesia dapat bersinergi dengan Pemkot dan ingin dapat bertemu langsung dengan Pj. Walikota Bekasi.


"Saya berharap rekan-rekan media yang tergabung di wadah organisasi IWO Indonesia DPD Kota Bekasi dapat bertemu dengan Pj. Walikota Bekasi, kedepannya setiap media yang tergabung di wadah ini dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan Pj. Walikota Bekasi untuk dapat mengklarifikasi terkait permasalahan yang di temukan di lapangan," ucap Nio Helen.


Di sela audiensi Kabag Humas, Saut Hutajulu di dampingi dengan Subkor Humas, M. Muchlis, dan stafnya, Doris ikut hadir dalam pertemuan dengan organisasi IWO Indonesia DPD Kota Bekasi.


Kabag Humas, Saut Hutajulu, mengatakan Pj. Walikota Bekasi belum berkesempatan hadir di karena waktu yang sangat padat dan akan kembali mengschedulekan untuk IWO Indonesia DPD Kota Bekasi agar dapat bertemu dengan Pj. Walikota Bekasi.


"Kita sudah komunikasikan dengan Pak Pj, cuma memang beliau sedang sangat sibuk, nanti kita schedule kan untuk kedepannya," jelas Kabag Humas.


Di akhir penutup, Saut Hutajulu mengatakan, sangat senang serta berterimakasih dengan kehadiran wadah organisasi IWO Indonesia DPD Kota Bekasi yang dapat membantu menyebarluaskan pemberitaan yang positif kepada masyarakat dan bahkan bukan membuat suatu permasalahan melainkan dapat membantu menyelesaikan permasalahan.


"Ya, saya sangat berterimakasih dan senang, teman-teman dari IWO Indonesia sudah datang berkunjung, bukan cari masalah melainkan cari berita, dan juga menyelesaikan masalah. Bahkan menyuarakan suara-suara masyarakat juga untuk kebaikan," tutupnya.


(Rab)

Komentar

Tampilkan

Terkini