Kepala Desa Lambangsari Buka Pekan Olahraga Menyambut Hari Jadi Desa ke-40

22 September 2024, 17:19 WIB Last Updated 2024-09-22T10:25:10Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
– Dalam rangka menyambut hari jadi Desa Lambangsari yang ke-40, Kepala Desa Lambangsari secara resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa. Acara pembukaan yang berlangsung pada Minggu (22/09) di Lapangan Parkir Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari perangkat desa, tokoh masyarakat, hingga para pemuda setempat.


Acara tersebut bertemakan, Nyalakan Semangat Sportifitas dan kreativitas, Untuk Mempererat Persaudaraan Dengan Kebersamaan. Hal itu sejalan dengan program Pemdes Lambangsari yang inovatif, kreatif, dan berkesinambungan. 



Dalam sambutannya, Kepala Desa Lambangsari menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Karang Taruna atas inisiatifnya menggelar kegiatan ini. "Pekan Olahraga ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antar warga desa. Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk menemukan bakat-bakat olahraga yang dapat mengharumkan nama Desa Lambangsari," ujarnya.


Selain itu, dalam pidatonya Bunda Pipit menjelaskan ada 8 cabang olahraga yang dipertandingkan, salahsatunya kompetisi Mobile Legends bagi anak anak muda. Ia pun sangat terpacu akan kembali mengadakan kompetisi tersebut dikarenakan antusiasme anak muda yang begitu tinggi.


"Kemarin sudah kita laksanakan Mobile Legends, bunda insya Allah jadi terpacu pengen laksanakan lagi kenapa? karena tumpah ruah disini kemarin para pemuda kita yang biasanya gak pernah keliatan tau-tau muncul, lah bunda kaget juga, wah penerus kita banyak banget nih,"Ungkapnya dengan bahagia.


"Mudah-mudahan dari ajang Mobile Legends ini kita bisa kasih masukan-masukan positif ke pemuda kita supaya kedepannya bisa lebih semangat dan menjadi penerus kita, yang paling penting itu penerus yang terbaik untuk kita semua,"sambungnya.


Beragam cabang olahraga dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Menyambut Hari Jadi Desa Lambangsari ke-40 dan diharapkan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berolahraga serta memeriahkan perayaan hari jadi desa lambangsari.


Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni dari berbagai komunitas di Desa Lambangsari, menciptakan suasana meriah dan penuh semangat kebersamaan. Masyarakat Desa Lambangsari terlihat sangat antusias menyambut kegiatan ini. Para peserta, baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa, telah siap berkompetisi dengan semangat sportivitas yang tinggi.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat persatuan dan kebersamaan warga Desa Lambangsari, sekaligus memupuk kecintaan terhadap olahraga.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini