Perayaan HUT ke-40 Desa Lambangsari dan Ulang Tahun Kepala Desa di Grand Wisata Bekasi

12 Oktober 2024, 10:51 WIB Last Updated 2024-10-12T03:51:10Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
– Ribuan warga meramaikan acara perayaan ulang tahun desa yang ke-40 dan ulang tahun Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti,SE.I, yang diadakan di lapangan Parkir Barat Pasar Modern Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 11 Oktober 2024.


Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari lomba tradisional, pertunjukan seni, hingga pameran produk lokal. Ribuan Warga antusias mengikuti setiap kegiatan, menunjukkan kebersamaan dan semangat dalam merayakan momen istimewa ini.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti,SE.I menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga yang telah berkontribusi dalam membangun desa. “Mari kita jaga kekompakan dan terus berinovasi demi kemajuan desa Lambang Sari,” ujarnya.


Terlihat Warga Desa Lambangsari menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) desa yang ke-40 sekaligus ulang tahun Kepala Desanya.


Warga juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kepala Desa, dengan harapan agar kepemimpinannya semakin membawa perubahan positif bagi desa. "Semoga Bunda Kades selalu diberikan kesehatan dan kebijaksanaan dalam memimpin kami," ungkap salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.


Selain itu, Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto mengucapkan selamat hari ulang tahun desa lambangsari yang ke 40 dan sekaligus mengucapkan ulang tahun Kades Lambangsari Pipit Haryanti.


"Selamat ulangtahun desa lambangsari ke-40, semoga di hari jadinya desa lambangsari yang ke 40 desanya semakin sukses, maju dan desanya bisa berswasembada serta satu sama lain bisa berkolaborasi untuk menuju desa yang lebih baik,"


"Dan tidak lupa juga saya sebagai Kapolsek Tambun Selatan untuk mengucapkan selamat ulangtahun kepala desa lambangsari Bu Pipit Haryanti semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses bersama keluarga, amin amin ya rabbal alamin,"ucap serta doa Kapolsek.


Acara ditutup dengan hiburan musik dan doa bersama untuk keberkahan desa. Warga berharap, di usia yang ke-40 ini, Desa Lambang Sari semakin maju dan sejahtera.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini