Tokoh NU Bekasi dan Politisi Golkar Siap Menangkan Heri - Sholihin

01 Oktober 2024, 16:51 WIB Last Updated 2024-10-01T09:51:10Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Masuknya Tokoh NU Bekasi KH Madinah dan Politisi Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi ke dalam jajaran Tim Sukses pasangan Heri Koswara - Sholihin, diyakini bakal mendongkrak elektabilitas pasangan nomor urut 1 tersebut.


KH Madinah dikenal lewat pengaruhnya di kalangan santri dan masyarakat religius, serta kiprahnya dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi.


KH. Madinah juga merupakan Ketua PCNU Kota Bekasi periode 2019-2024. Ia juga pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah.


Nofel Saleh Hilabi adalah politisi DPP Partai Golkar. Ia juga menjadi caleg DPR RI dari Dapil Kota Bekasi - Kota Depok dan mendapatkan suara yang signifikan. Sebelumnya ia juga digadang-gadang menjadi calon walikota/calon wakil walikota dengan tingkat elektabilitas tinggi.


Dengan masuknya tokoh-tokoh ini, Ketua Tim Pemenangan Heri Koswara-Sholihin, Affanda Kristaldy optimis mampu meraih kemenangan dengan perolehan suara di atas 60 persen.


"Dengan strategi yang kami miliki dan dukungan dari berbagai pihak, maka kami meyakini dapat meraup 60 persen suara," ucap Affanda, kepada awak media, Selasa (1/10/2024).


Affanda menerangkan, paslon Heri-Solihin sudah mempersiapkan secara matang untuk mengikuti Pilkada Kota Bekasi.


"Kami berkomitmen untuk menghadirkan perubahan untuk masyarakat Kota Bekasi," jelas dia.


Keyakinan untuk meraup kemenangan tersebut juga tidak lepas dari dukungan tokoh-tokoh penting seperti Nofel Saleh Hilabi dan juga KH Madinah.


Kedua orang tersebut memberikan kontribusi signifikan dengan pengalaman dan jaringan yang sangat luas. Affanda yakin dukungan ini dapat membantu memenangkan Heri-Solihin di Pilkada Kota Bekasi.


“Saya yakin, dengan dukungan tim yang solid dan strategi yang tepat, kemenangan ini akan kita raih,” ucap dia.


Affanda menambahkan, dengan dukungan dari lima partai besar, yakni PKS, PAN, PPP, PSI, dan Hanura, serta kekuatan 20 kursi di DPRD Kota Bekasi, pihaknya semakin optimis dalam kontestasi pilkada ini.


“Kami membawa perubahan yang nyata bagi Kota Bekasi. Ini adalah perjuangan bersama untuk memastikan masa depan Kota Bekasi yang lebih baik," pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini