UMKM Pop Up Store Hingga Trunk Show Mewarnai Pesta Budaya Asta Karya di Aryaduta Suites Semanggi

04 Oktober 2024, 08:56 WIB Last Updated 2024-10-04T01:57:29Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
– Berkomitmen untuk turut melestarikan wastra budaya Indonesia, melalui kampanye Asta Karya ini, Aryaduta Suites Semanggi mengadakan UMKM Pop Up Store yang diikuti oleh lebih dari 10 UMKM lokal yang berada di kawasan Jakarta. 


Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai dari 30 September – 2 Oktober 2024 di Penthouse – lantai 57. Bekerjasama dengan Batik Betawi Tambora, dalam kesempatan ini turut mengundang pula murid disabilitas dari SLBN Jakarta untuk mempraktikan teknik pembuatan Eco-print Pounding kepada tamu yang hadir. Juga turut menampilkan pembuatan batik tulis oleh ibu – ibu pengrajin dari Rusunawa Tambora. 


Puncak kemeriahan acara ini adalah dengan penampilan Trunk Show dari ke-enam Abang None Jakarta Barat tahun 2024 yang mengenakan pakaian Batik dari produk – produk UMKM seperti Batik Betawi Tambora, Limitees dan Fairose. 


Kegiatan yang diadakan tepat di hari Batik Nasional ini bertujuan selain untuk memperkenalkan produk – produk UMKM, namun juga memberikan edukasi kepada para hadirin tentang perlunya melestarikan Batik di era ini, agar eksistensi Batik dapat terus bertahan.


Acara ini dihadiri oleh komunitas Batik, ibu – ibu Hotel Reviewer, in-house guests, dan rekan rekan media, acara ini berlangsung meriah dengan giveaway dining voucher di Porta Restaurant.


“Di hari Batik ini, kami selaku pelaku usah di bidang hospitality, ingin juga turut berpartisipasi menjadi bagian dari pelestarian budaya Indonesia. Kegiatan ini kami harapkan mampu memberikan dukungan kepada para penggiat UMKM lokal dan juga para pengraajin Batik yang ada di Jakarta .” – ujar Dina Servita – Asst. Manager of Marketing and Communication Aryaduta Suites Semanggi.


Tentang Aryaduta Suites Semanggi


"Aryaduta Suites Semanggi terletak di jantung ibukota Jakarta yang dilengkapi dengan 274 unit dan fasilitas yang lengkap. Berlokasi dekat dengan Plaza Semanggi dan kawasan bisnis Sudirman, hotel ini merupakan destinasi yang tepat bagi anda yang ingin berbisnis sekaligus bersantai menjelajahi salah satu sudut strategis di kota Jakarta."


Tentang Aryaduta Hotel Group


Aryaduta Hotel Group identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman 'Iconically Indonesian, Globally Inspired' di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.


Aryaduta mewujudkan esensi keramahan Indonesia dalam setiap elemen layanannya, menjadikan semangat untuk memastikan tamu merasa seperti di rumah sendiri. Dipadukan dengan warisan budaya Indonesia, memberikan sebuah pengalaman yang unik untuk setiap destinasinya.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:


Dina Servita Agustina

Asst. Marcomm Manager – Aryaduta Suites Semanggi

0857-8643-0580

marcom.asm@aryaduta.com


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini