Ustadz Anwar Anshori Mahdum Sebut Dukungan Publik Kepada Heri-Solihin Semakin Hari Semakin Mengerucut

13 Oktober 2024, 18:57 WIB Last Updated 2024-10-13T11:59:30Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Penasehat tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Heri Koswara - Solihin, Ustadz Anwar Anshori Mahdum menyebut bahwa dukungan publik kepada pasangan Heri - Solihin semakin hari semakin mengerucut dan kuat dukungannya. 


Ia menjelaskan, masyarakat Kota Bekasi sudah melihat sepak terjang perjalanan serta pemikiran Heri Koswara, oleh karena itu, kata ustadz Anwar, dirinya yakin bahwa masyarakat sudah menilai siapa tokoh yang pantas untuk menjadi pemimpin kota bekasi 2024


"Namun tentu kita tidak mengabaikan gerak dan pemikiran serta langkah dan ide ide serta gagasan dari calon lain,"ujar Ustadz Anwar kepada media usai acara deklarasi HPMB untuk pemenangan Heri - Solihin di Pilkada 2024. Minggu (13/10/2024)


Menurut dia, pada prinsipnya bahwa persaingan politik itu adalah persaingan yang seharusnya dilakukan dengan cara yang Arif dan bijak, "namun ada beberapa rekan atau oknum yang melakukan kegiatan menumpuk baliho serta merobek baliho, saya pikir ini adalah perbuatan yang kurang baik untuk demokrasi kota bekasi,"kata Ustadz Anwar.


Ia berharap warga masyarakat bisa bergerak bersama-sama untuk merubah kota Bekasi yang lebih elegan, santun dan bermartabat.


"Mari sama-sama kita bergerak dengan niat yang baik untuk merubah kota bekasi yang lebih baik dengan cara yang lebih elegan, santun dan lebih bermartabat,"pungkasnya.


Sosok Ustadz Anwar Anshori Mahdum


Ustadz Anwar Anshori Mahdum, merupakan tokoh sekaligus ustadz yang banyak dikenal di Kota Bekasi, membina banyak kajian baik offline dan melalui siaran radio.


Tak hanya itu bahkan berbagai agenda sosialnya mulai dari pembinaan umat dan berbagai bantuan sosialnya ia berikan hingga ke pelosok Muara Gembong untuk terus memberikan kepedulian bagi siapa saja yang tidak mampu.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini